bisnis importir merajalela ini dia tips nya

  1. Kunci Market

Langkah seterusnya yaitu dengan melakukan kunci market. Setelah product yang kami pilih dan market kami cocok dan saling berhubungan, benar-benar perlu untuk kami Mengunci market tersebut. Dengan target supaya market kami tidak lari ke kompetitor lain atau menghilang begitu saja. Hal paling dasar yang perlu diketahui untuk jadi bisnis importir berhasil adalah mengunci market adalah di mana market yang perlu usaha kami untuk mempermudah hidup mereka. Bukan kami yang konsisten mengejar market, tapi market yang mengikuti kita.

blueraycargo.id
  1. Cari Market Terlebih Dahulu

Untuk jadi importir sukses, cara pertama yang perlu kami melakukan adalah untuk melacak market yang idamkan dituju. Mencari market disimpulkan sebagai melacak target market yang idamkan dituju secara khusus atau sanggup disebut Market Niche, di mana kami memahami segi demografi dan tradisi market. Faktor demografi sendiri dimulai dari tipe kelamin, umur, wilayah yang idamkan dituju. Kebiasaan market terhitung sanggup disimpulkan sebagai People’s Buying Behavior, di mana kami memahami bahwa tradisi tiap-tiap orang didalam membeli berbeda-beda.

  1. Cari Supplier yang Dapat Dipercaya

Hal kedua yang perlu ditunaikan untuk jadi importir sukses, yaitu melacak supplier yang sanggup dipercaya. Setelah kami memahami permasalahan yang idamkan diselesaikan, saatnya kami baru melacak product untuk jadi solusinya. Banyak yang bertanya apakah lebih baik untuk melacak barang pernah atau melacak market dulu. Jawabannya adalah lebih dianjurkan untuk kami memahami suasana market yang idamkan dituju terutama dahulu. Dengan demikian, bakal meminimalisir resiko stok barang mati dan slow sales.

  1. Tes Produk

Langkah seterusnya untuk jadi importir berhasil yaitu tes product atau Product Testing. Dimana didalam fase ini kami udah mendapatkan product yang idamkan dijual yang sanggup selesaikan permasalahan market. Namun, bukan artinya udah selesai, karena kami belum tau seberapa banyak peminat dari product ini secara real. Dalam fase ini, terhitung benar-benar perlu untuk kami menguji analisa kami pada Buying Behavior market kita.

Banyak importir yang udah berhenti pada poin kedua dan segera menginvestasikan uangnya secara penuh untuk menjual tanpa tes product terutama dahulu.